Loading...
Jl. Pluit Sakti No.79, Jakarta 14450
Mon - Fri : 08.30 - 17.30 WIB

#Sejarah Avène yang Kaya

Ceritanya berawal di kota Avène yang indah, di Prancis Selatan, di sepanjang tepi Sungai Orb.

Avène, sebuah merek perawatan kulit Prancis yang terkenal dengan air matanya yang menenangkan, memiliki sejarah yang kaya yang dimulai pada abad ke-19. Pada tahun 1874, seorang dokter kulit bernama Prosper Galétani menemukan bahwa air dari mata air alami di Avène memiliki sifat penyembuhan yang luar biasa. Dia mulai menggunakan air ini untuk mengobati pasiennya dengan berbagai masalah kulit, dan hasilnya sangat mengesankan.

History Rich
1736

#Mata Air Panas

1736

Khasiat terapeutik Mata Air Panas Avène pertama kali ditemukan ketika seekor kuda milik Marquis of Rocozels, yang menderita dermatosis, berguling secara teratur di dalam air untuk meredakan gatal-gatal pada kulitnya. Konon bulu kuda itu kembali ke kondisi aslinya yang mengkilap dan sehat.

#Pasien Pertama Tiba

1743

Penemuan khasiat luar biasa dari Mata Air Panas Avène menandai momen penting dalam sejarah perawatan dermatologis. Manfaat terapeutik yang tak terbantahkan dari air tersebut, sebagaimana dibuktikan oleh kesembuhan ajaib kuda Marquis of Rocozels, memicu gelombang eksplorasi ilmiah dan aplikasi klinis. Peristiwa kebetulan ini membuka jalan bagi pendirian pemandian Mata Air Panas Avène yang pertama, menyambut pasien pertama yang mencari kesembuhan dari berbagai gangguan kulit.

History Rich
1772

#Rekomendasi Dokter

1772

Akademi Kedokteran Montpellier, lembaga dermatologis terkemuka di Eropa, telah mengakui Avène Thermal Spring Water sebagai air yang memiliki sifat terapeutik dan efektif untuk pengobatan berbagai kondisi kulit.

Air ini direkomendasikan oleh para dokter di akademi tersebut, sehingga menegaskan kemanjurannya dan berkontribusi pada reputasinya sebagai produk perawatan kulit yang berkualitas.

Secara singkat, Avène Thermal Spring Water adalah air mineral yang memiliki manfaat untuk kulit, telah diakui oleh para ahli, dan direkomendasikan untuk digunakan oleh mereka yang memiliki masalah kulit.

#Pioneer Dermatologi

1826

Jean Louis Alibert, seorang dokter Prancis yang dianggap sebagai pelopor dermatologi, adalah salah satu pemimpin ilmiah yang merekomendasikan fasilitas pemandian air panas Avène. Alibert sendiri pernah menggunakan air panas Avène untuk mengobati pasien-pasiennya dengan berbagai kondisi kulit, termasuk psoriasis, eksim, dan vitiligo.

Pioneer Dermatolog
1871

#Avène Mengirimkan Bantuan ke Amerika

1871

Mata Air Panas Avène dikirim ke Amerika untuk menenangkan korban luka bakar dari Kebakaran Besar Chicago.

Air panas Avène digunakan untuk merawat korban luka bakar di rumah sakit di Chicago. Air ini digunakan untuk mandi, kompres, dan bilasan. Hasilnya sangat memuaskan. Luka bakar parah yang awalnya sulit disembuhkan menjadi lebih cepat sembuh dan tidak meninggalkan bekas luka yang parah.

Pengiriman air panas Avène ke Amerika Serikat ini merupakan peristiwa penting dalam sejarah dermatologi. Peristiwa ini menunjukkan bahwa air panas Avène memiliki potensi yang besar untuk digunakan dalam pengobatan luka bakar.

#Disetujui oleh Pemerintah Prancis

1966

Pusat Hidroterapi Avène disetujui untuk mendapatkan penggantian biaya oleh Sistem Perawatan Kesehatan Prancis. Ini merupakan pengakuan resmi atas efektivitas air panas Avène dalam mengobati berbagai kondisi kulit.

Disetujui oleh Pemerintah Prancis
1975

#Pierre Fabre Mengakuisisi Pusat Hidroterapi Avène

1975

Pusat Hidroterapi Avène dibeli oleh Pierre Fabre Laboratories pada tahun 1975. Pembelian ini merupakan langkah strategis bagi Pierre Fabre Laboratories untuk memperluas lini produk perawatan kulitnya.

Pusat Hidroterapi Avène memiliki reputasi yang baik sebagai tempat yang efektif untuk mengobati berbagai kondisi kulit. Pembelian ini memungkinkan Pierre Fabre Laboratories untuk memanfaatkan reputasi ini untuk mengembangkan lini produk perawatan kulit Avène.

Setelah pembelian tersebut, Pierre Fabre Laboratories melakukan investasi besar-besaran untuk mengembangkan Pusat Hidroterapi Avène. Perusahaan ini membangun fasilitas baru dan mengembangkan berbagai program perawatan kulit.

#Pierre Fabre Meluncurkan Hasil Penelitian Selama 15 Tahun

1975

Akuisisi Pierre Fabre Laboratories Penelitian fundamental, klinis dan farmakologis diluncurkan oleh Bpk. Pierre Fabre yang membuktikan keampuhan air pada kulit sensitif dan membawa Pusat Hidroterapi ke dalam era kedokteran dan sains.

1975
1990

#Lahirnya Merek

1990

Produk Eau Thermale Avène pertama diproduksi di lokasi produksi, yang didirikan di Mata Air untuk menghindari pemindahan Air, sehingga membawa manfaat yang menenangkan ke seluruh dunia.

Produksi di lokasi memungkinkan Pierre Fabre Laboratories untuk menjaga kemurnian dan kualitas air panas Avène. Air ini diproses dengan hati-hati untuk memastikan bahwa ia mempertahankan sifat-sifat terapeutiknya.

Produk Eau Thermale Avène sekarang tersedia di lebih dari 140 negara di seluruh dunia. Produk ini telah membantu jutaan orang dengan berbagai kondisi kulit.

#Pusat Hidroterapi Avène yang Baru

1990

Akuisisi Pierre Fabre Laboratories Penelitian fundamental, klinis dan farmakologis diluncurkan oleh Bpk. Pierre Fabre yang membuktikan keampuhan air pada kulit sensitif dan membawa Pusat Hidroterapi ke dalam era kedokteran dan sains.

1990
2010

#Kosmetik Steril Diluncurkan di Amerika Serikat

2010

Produk steril dan bebas pengawet pertama yang tersedia yang dirancang khusus untuk kulit alergi. Desain kemasan yang unik ini memberikan kulit hanya dengan bahan-bahan yang penting untuk mengembalikan keseimbangan dan melestarikan mikroflora.

#Ekspansi Pusat Hidroterapi

2004

Penambahan Pusat Hidroterapi ditambahkan untuk mengakomodasi lebih banyak pasien.

2004
2007

#Pusat Penelitian Air

2007

Fasilitas penelitian ilmiah dibangun di lokasi dan melakukan evaluasi tahunan terhadap lebih dari 170 penelitian, pengujian penelitian, dan komunikasi ilmiah di atas air.

#Keamanan & Kualitas: Hidroterapi Bersertifikat

2010

Pusat Hidroterapi Avène adalah tempat pertama di Prancis yang menerima sertifikasi Aquacert HACCP Thermalisme - menekankan kepatuhan terhadap praktik hidroterapi yang baik & mengharuskan audit dan inspeksi tiga tahunan untuk pembaruan.

2010
2013

#Penemuan Mikroflora

2013

Mikroflora yang unik, Aqua. Dolomiae, yang bertanggung jawab untuk menenangkan sensasi gatal, diekstrak dari Mata Air Panas Avène. Aqua. Dolomiae diekstrak untuk mengembangkan bahan utama, I-Modulia, dalam koleksi XeraCalm A.D.

#Melestarikan Sumber Daya Alam

2017

Fasilitas produksi Avène dianugerahi ISO 14001, sebuah standar manajemen lingkungan yang menjamin bahwa pabrik ini bekerja untuk mengurangi dampak lingkungan pada operasi, air, energi, dan pengelolaan limbah. Sertifikasi ini berlaku selama 3 tahun dengan audit tahunan.

2017
2019

#Manfaat Postbiotik Terungkap

2019

Para peneliti dari Avène Dermatological Laboratories berhasil mengembangkan ekstrak kedua yang berasal dari Aqua. Dolomiae, C+-Restore sebagai bahan restoratif baru dalam koleksi Cicalfate+.

#Mata Air Termal Avène

Hari Ini, Lebih Dari 170 Studi Membuktikan Keampuhannya

Air murni dan alami, dipelajari oleh para ilmuwan. Berasal dari hujan murni yang bercampur dengan semprotan laut yang kaya akan garam mineral, Mata Air Panas Avène melakukan perjalanannya selama 50 tahun melalui Pegunungan Cévennes di Avène, Prancis.

Today